Kumpulan Kata-Kata Mutiara Kehidupan yang Sangat Menginspirasi.

kumpulan kata kata mutiara kehidupan yang sangat menginspirasi

Kumpulan kata-kata mutiara kehidupan yang sangat menginspirasi. -Untuk apa kita hidup?. Untuk siapa kita hidup?. atau pertanyaan-pertanyaan semacam di atas adalah beberapa pertanyaan yang memang sangat sulit dijawab oleh siapa pun. Bagaimana bisa menjawab jika semangat untuk hidup pun kita tidak punya.

Bagi sebagian orang hidup adalah kebahagiaan dalam kesederhanaan, bagi sebagian lagi, hidup adalah perjuangan, atau mungkin hidup adalah sebuah pilihan. Kita tidak bisa menebak apa itu hidup sebelum kita mengerti arti kehidupan yang kita jalani.

Arti hidup bagi saya adalah relatif, tergantung bagaimana kamu menjalani kehidupan ini, dengan siapa kamu hidup dan seperti apa peristiwa-peristiwa yang pernah kamu lalui.

Memang untuk mengartikan kehidupan ini tidak pernah semudah membalikan tangan atau ucapan-ucapan para motivator yang mengeluarkan kata-kata mutiara tentang kehidupan. Tapi setidaknya, saat kamu mengetahui beberapa kumpulan kata-kata bijak tentang kehidupan, kamu bisa mendapatkan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Karena, fungsi dari kata-kata mutiara atau kata bijak adalah memberikan kobaran semangat atau motivasi untuk para pembaca atau pendengarnya. Baiklah, tidak mau berlama-lama, di bawah ini adalah Kumpulan kata-kata mutiara kehidupan yang sangat menginspirasi.

Hidup bukan perjuangan menemukan jati diri, tapi lebih condong perjuangan membentuk jati diri kita secara utuh.

Hidup adalah impian bagi orang bijak, permainan untuk orang bodoh, lelucon bagi orang-orang kaya dan tragedi untuk orang-orang miskin.

Hidup itu sangat sederhana, namun seringkali, kita sendiri yang membuat hidup ini menjadi sangat rumit.

Manusia tidak akan mengingat hari atau waktu, namun manusia selalu mengingat momen-momen yang berkesan dalam keindahan.

Arthur Rubinstein, seorang Pianis terkenal asal Rusia, pernah berkata bahwa “Jika kita mencintai kehidupan maka sebaliknya kehidupan akan mencintai kita.

Kemenangan tidak pernah memberikan kekuatan kepada siapa pun, kegagalan dan memutuskan untuk bangkit adalah sumber kekuatan yang sesungguhnya.

Saat kamu terjatuh pada suatu hari, tuhan ingin melihat, sejauh mana kamu bisa loncat di kemudian hari.

Manusia tidak lebih dari gumpalan daging dan tulang yang dibalut dengan kulit, hal yang menjadikan manusia hebat adalah karya dan kerja kerasnya.

Jika manusia berusaha melawan hukum alam, maka seolah-olah dia sedang menghancurkan dirinya sendiri.

Jikalau memang masa depanku ditakdirkan dengan kegelapan. Jelas, aku akan menghadapinya seperti ksatria dan puas akan perjuanganku. Daripada memperjelas masa depan lewat angan-angan dan imajinasi-imajinasi yang tidak berguna.

Hidup adalah serangkaian peristiwa yang terjadi dengan spontan dan begitu saja. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menimbulkan kesedihan, tapi berjuanglah supaya kamu mampu melewati peristiwa-peristiwa yang akan terjadi.

Tentu saja semua orang bisa marah, karena marah adalah hal yang sangat mudah. Namun, marah pada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, di tempat yang tepat serta tujuan yang tepat adalah hal yang susah, sehingga tidak semua orang bisa melakukannya.

Kehandalan dalam suatu bidang tidak bisa diukur dari latihan dan kebiasaan, kehandalan hanya bisa diukur dengan berapa sering seseorang melakukan suatu bidang.

Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu.

Hidup adalah tantangan yang harus dihadapi dan sebuah medan perang yang harus dimenangkan.

Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan.

Inilah hidup dengan serangkaian kesusahan yang harus diatasi, pertanyaan yang harus dijawab, tragedi yang harus dialami, peristiwa yang harus dilewati, kegembiraan yang harus dibagi, cinta yang harus dinikmati dan tugas yang harus dilaksankan.

Saat kamu berada dalam kelapangan, maka ketahuilah bahwa hidup adalah kesempatan yang harus diambil dan jangan lengah ketika menjalaninya.

Orang sukses bukan mereka yang memiliki segalanya, namun orang sukses adalah mereka, orang-orang yang mampu mengambil pelajaran dari peristiwa-peristiwa dalam kehidupan.

Kesuksesan, bukan untuk orang-orang pintar dan cerdas. Namun kesuksesan, untuk orang-orang yang memiliki mimpi dan siap berjuang mati-matian untuk mewujudkan mimpinya.

Berbicara mengenai impian, kamu tidak boleh merasa menyesal, karena menyesal, sama saja kamu mengejar bayangan sendiri, semakin cepat kamu berlari, bayangan akan semakin cepat pula menjauh dari kita.

Hinaan orang lain akan benar-benar menjadi kenyataan, jika saja kamu menjadikan hinaan orang lain menjadi kenyataan.

Ejekan adalah sarapan bagi saya, penolakan adalah makan siang bagi saya, dan kritikan adalah makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat.

Wanita, kadang mereka diberikan masalah yang lebih berat dibanding laki-laki, hal itu membuktikan bahwa mereka lemah pada fisik dan kuat pada batin.

Optimislah pada mimpi-mimpimu, itu adalah anugrah dari tuhan, bersyukurlah, dari miliyaran manusia, kamu dipilih tuhan untuk memiliki impian.

Kebahagiaan tidak pernah terletak dari berapa harta yang kau punya, apa pangkatmu atau keindahan dunia lainnya. Kebahagiaan hanya terletak pada hatimu yang sehat, tanpa penyakit di dalamnya.

Saat orang-orang tertidur pulas, saat itulah kesempatan untuk maju. Saat orang-orang belum bangun, saat itulah kesempatan melangkah lebih jauh. Saat orang-orang lengah dalam kebahagiaan sesaat, saat itulah kesempatan untuk melampui mereka.

Memang ada takdir yang mengatakan, hari ini kita harus kalah dan gagal, namun kegagalan itu cukup satu hari, besok harus bangkit dan merebut kemenangan.

Pelajaran terpenting dalam kelas kehidupan adalah "Kesulitan." semakin sulit kamu menjalani hidup, semakin tinggi pula kelas kamu dalam kehidupan.

Manusia bijak akan bersyukur saat mendapati dirinya dalam kesuksesan, dan bersyukur juga dalam kegagalan. Karena kebahagiaan dan kesenangan sejati terdapat pada hati yang selalu bersyukur.

Saya adalah orang gagal, gagal dan terus gagal, dengan begitu saya berubah menjadi orang kebal terhadap kegagalan. Kesuksesan?. Biarkan dia datang setelah saya puas dengan kegagalan.

Dalam hidup, memang tidak ada yang pasti. Meski begitu, kita harus berani memastikan apa mimpi-mimpi kita untuk esok hari.

Kualitas dirimu dinilai dari bagaimana kamu memperlakukan kebaikan tuhan yang telah dia berikan kepadamu.

Saat seseorang menyerah setelah menjumpai banyaknya kegagalan dalam kehidupan mereka, sesungguhnya, mereka tidak sadar bahwa keberadaan kesuksesan dekat sekali dengan kegagalan yang terakhir.

Saat seseorang putus asa, dia telah menemukan kegagalan yang paling pasti. Cara sukses yang paling pasti adalah terus mencoba walaupun seribu kegagalan telah dia lewati.

Setelah kamu mengetahui kumpulan kata-kata mutiara kehidupan yang sangat menginspirasi di atas, cobalah untuk merenunginya, karena hidup adalah perenungan dan bukan hanya menjalaninya.

Kata-kata bijak di atas tidak pernah tercipta tanpa ada alasan, semua ada karena ada alasannya. Kamu harus bijak pula dalam pengambilan maknanya. Semoga bermanfaat.

Baca juga: kumpulan kata-kata mutiara cinta yang sangat romantis.

2 Responses to "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Kehidupan yang Sangat Menginspirasi."

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete